Tuesday, August 19, 2014

Hari Ini Pawai 17 Agustus

Jember Fashion Carnival - bagus kalo ikut pawai 17 Agustus
Hari ini ada pawai 17 Agustus di kampungku. Beda dengan tahun lalu yang serentak satu kabupaten, sekarang beda-beda per kecamatan. Yang aku tahu sih. Nggak tahu yang lain. Maksudnya aku tahu dua kecamatan beda, jadi asumsinya semuanya juga beda. Mungkin ada yang sama, maklum hari kan tetap tujuh, jadi ya cuma kebetulan saja. Artinya tidak ada instruksi dari Bupati agar sama. Kalau kebetulan sama ya itu mungkin punya perasaan yang sensitif. Alias takut beda ma yang lain.

Namanya pawai ya warna-warni. Biasanya sih mula-mula ada drumband, sekecamatan mungkin ada 10 yang punya, mulai dari TK sampai SMA. SMA ada lho, ga kalah sama TK. Kebalik ga sih? Soalnya SMA sini pada malu-malu gitu tampil via drumband. Paling punya SMA Muh, yang negeri malah jarang. MAN ada. TK mana ya, lupa aku. Mungkin Bhayangkari. Yang jelas ada. Aku belum tahu pasti soalnya karnaval jam dua siang ntar. Sekarang Dhuhur aja belum.

Ini sekadar tulisan awal biar yang kesini ga kesasar nemu blog kosong. Soalnya ini zombie nemu di ads-id atas nama mas alhijr, mudah2an banyak rejeki dan berkah ya mas, dan maubagi-bagi zombie lagi. Katanya sih PA-nya 26, aku belum cek. Ntar ja kapan-kapan. PA itu bukan personal assistance atau Personal Attack. Tapi bisa juga sih. Mungkin Pengadilan Agama. Atau Personal Affair. Atau Portofolio Aku. Atau ... Pak Abrowo. Ah maksa. Lama-lama garing. Ya maklum inikan ngejar postingan 300 kata. COba saya cek dulu ...dan hasilnya ...baru 234 kata. Ya ampun kurang seratus lagi. Ayo kejar.

Bagaimana saya tahu berapa kata? TInggal kopi paste ke word. Atau pake online bisa, ada banyak situs yang menyediakan kalkulator untuk menghitung berapa kata kalimat anda. Search aja how many words my story? Ntar mbah google akan sajikan banyak situs. Kalau dia lagi baik sih. Kalo lagi ngambek ya paling diusir: nanya2 mulu, emang aku mbahku.

Selamat datang di blog zombie ini. Saya Anna Soraya, komedian terbaik SUCI versi on the spot. Terima kasih dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment